FESTARA pamerkan beragam produk tas dari berbagai daerah

FESTARA (Festival Tas Indonesia) kembali digelar dengan sukses pada tanggal 15-17 Oktober 2021 di Jakarta Convention Center. Acara tahunan yang telah menjadi ajang bergengsi bagi para penggemar tas dari berbagai daerah di Indonesia ini berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang ingin melihat dan membeli beragam produk tas unik dan berkualitas.

Pameran yang digelar selama tiga hari ini menampilkan berbagai koleksi tas dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari tas tradisional hingga tas modern yang memiliki desain kreatif dan inovatif. Para pengunjung dapat menemukan berbagai macam jenis tas, mulai dari tas rajut, tas tenun, tas kulit, tas anyaman, hingga tas batik dengan motif-motif tradisional yang khas dari setiap daerah.

Selain itu, FESTARA juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk memamerkan produk-produk tas buatannya. Para pengrajin tas dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada para pengunjung. Hal ini juga menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk mendukung produk lokal dan turut serta dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

Tidak hanya itu, FESTARA juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti workshop pembuatan tas, talkshow tentang perkembangan industri tas di Indonesia, hingga fashion show yang menampilkan koleksi tas terbaru dari para desainer tanah air. Seluruh kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi para pengunjung, terutama bagi para pecinta tas yang ingin selalu tampil stylish dan trendy dengan menggunakan produk-produk lokal.

Dengan suksesnya FESTARA tahun ini, diharapkan acara ini dapat terus menjadi ajang yang memberikan apresiasi bagi para pengrajin tas lokal dan memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia melalui produk tas yang unik dan berkualitas. Semoga FESTARA dapat terus menjadi wadah yang inspiratif bagi para pelaku usaha kreatif di Indonesia dan membantu memperkuat brand Indonesia di kancah internasional.